Senin, 24 Januari 2011

kata pengantar

Alangkah baik bila karya ini dimulai dengan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan nikmat dan hidayah kepada hamba-hamba-Nya sehingga bias melakukan aktifitas sehari-hari. Shalawat salam semoga tetap dilimpahkan kepada Nabi Muhammad saw, yang telah berjasa menghantarkan umat manusia menuju akhlak yang mulia. Shalawat salam semoga pula dilimpahkan kepada keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang setia hingga akhir hayat.
Makalah yang kami beri judul “Larutan Asam dan Larutan Basa Serta Peranannya Bagi Kehidupan Manusia” dibuat dengan tujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah Kimia 2 pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Universitas Pangeran Darma Kesuma Segeran Indramayu jurusan Biologi.
Dalam penyusunannya, kami mengalami beberapa kendala. Namun, beruntung ada pihak yang bersedia membantu kelancaran penyusunan makalah ini. Oleh karena itu, kami ucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu kami.
Kami sadar bahwa makalah ini masih memiliki kelemahan dan kekurangan. Oleh karena itu, kami memohon maaf atas kekurangan tersebut. Kami juga senantiasa membuka tangan untuk menerima kritik dan saran yang membangun agar kelak kami bisa berkarya lebih baik lagi.
Harapan kami, semoga karya kecil ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Semoga pula
makalah ini dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

                                                          Sunagai apit, januari 2011

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar